Salut Pemain, Pelatih, Manajemen kepada Bonek Usai Pertandingan

Para pemain, pelatih, dan manajemen melakukan salut di hadapan Bonek tribun utara. (Foto: Donie VJ)

EJ – Seusai menang atas PSN Ngada 4-2, para pemain inti dan cadangan, pelatih, dan manajemen Persebaya melakukan salut kepada Bonek yang ada di tribun utara. Adalah Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, yang meminta para pemainnya untuk memberikan salut kepada Bonek. “Ayo kita ke utara, kasih ucapan terima kasih,” teriak Coach Iwan.

Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, ikut bergabung memberi hormat kepada Bonek yang selama 90 menit tak kenal lelah mendukung. Mereka berbaris dan berangkulan menghadap Bonek selama kurang lebih lima menit. Sementara, Bonek menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk Persebaya.

BACA:  Masih Ada Vandalisme, Bonek Minta Maaf dan Janji Bersihkan

Sebagian besar Bonek yang hadir pada pertandingan Selasa (28/2) memang berkumpul di tribun utara. Hanya ada sebagian kecil Bonek yang ada di tribun selatan.

“Padamu Green Force, kami berbakti. Padamu Green Force, kami mengabdi. Padamu Green Force, kami berjanji. Bagiku Green Force, jiwa raga kami,” nyanyian Bonek yang ditujukan kepada para pemain yang telah memberikan kemenangan.

BACA:  Tanya Kuota Bonek, Manajemen Persebaya Datangi Panitia Dirgantara Cup

Standing applause Bonek kemudian menggema seantero stadion memberikan nuansa magis yang sempat hilang saat Persebaya vakum selama bertahun-tahun. Kini, suasana itu kembali hadir meski di turnamen mini.

Halaman 1 2

Komentar Artikel