Persbul vs Persebaya: Awas Kejutan Laskar Pogogul

Fani Aulia dan Oktavianus Fernando saat selebrasi gol. (Foto: Donie VJ/EJ)

EJ – Persebaya memang diunggulkan dalam duel melawan Persbul Buol di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/3. Namun, arek-arek Green Force harus tetap waspada kekuatan klub berjuluk Laskar Pogogul itu.

Ini adalah pertandingan kedua dua tim penghuni papan atas Grup B turnamen Dirgantara Cup. Dua tim sama-sama mengoleksi tiga poin hasil kemenangan mereka di partai sebelumnya. Kemenangan akan membuat Persebaya memuncaki daftar klasemen, begitu juga sebaliknya.

BACA:  Rachmat Affandi: Pertandingan Pertama Selalu Susah

Klub asal Sulawesi Tengah ini datang ke turnamen bukan sebagai penggembira. Buktinya, mereka berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Cilegon United, tim yang diarsiteki pelatih top asal Moldova, Arcan Iurie.

Dalam daftar skuad Persbul, ada pemain yang pernah mengikuti seleksi Persebaya beberapa waktu lalu, Obeth Choiri. Ia pernah menjadi pemain Pra PON Jatim yang berposisi sebagai pemain belakang. Ada juga nama Erwin Aji, pemain gelandang, yang sempat lolos seleksi tahap kedua.

BACA:  Cilegon United Jaga Peluang, Persebaya Belum Pasti Lolos

Di barisan depan, striker Bagus Prasetya Himawan, menjadi andalan Persbul. Ia mantan pemain Persepam MU yang pernah bermain di ISL U-21. Ia berduet dengan Andri As Riuh, pemain lama Persbul.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel