Andie Peci Jadi Capo Pimpin Bonek Dukung Persebaya

Andie Peci menemani Capo Ipul di panggung dirijen pada pertandingan Persebaya melawan Persibo. (Foto: Ervan Tria)
Iklan

EJ – Pemandangan tak biasa tersaji di atas panggung dirijen saat pertandingan semifinal Persebaya melawan Persibo, Senin (6/3). Juru bicara Arek Bonek 1927, Andie Peci nampak berada di atas panggung dirijen menemani Capo Ipul.

Jika biasanya ia berorasi di depan Bonek, malam itu Andie Peci berada di atas panggung dirijen. Mulai laga pertama Persebaya di Dirgantara Cup, baru kemarin ia terlihat berada di atas panggung. Ini adalah penampilannya sebagai “capo” saat pertandingan Persebaya.

BACA:  Gaya Pemain Persebaya di Kereta Menuju Yogyakarta

Kehadirannya sontak membuat Bonek semakin semangat untuk menyanyikan chant-chant untuk membakar semangat para pemain Persebaya di lapangan.

Bersama Capo ipul, ia memimpin ribuan Bonek yang hadir di Stadion Maguwoharjo untuk menyanyikan chant-chant Persebaya. Selama 90 menit penuh tanpa henti, Bonek bernyanyi, tanpa ada nyanyian yang rasis ataupun mengejek klub lain.

Iklan

Di babak kedua, ada sedikit kejadian yang membuat gelak tawa semua Bonek. Di saat Andie Peci duduk di atas panggung tribun, dan hanya Capo Ipul saja yang memimpin Bonek bernyanyi, Bonek yang dibelakang berteriak “Andie Peci, Ayo bangun dari dudukmu!” lantas disambut gelak tawa semua Bonek yang ada di tribun utara.

BACA:  Tiket Pertandingan Hanya Tersedia di Stadion Maguwoharjo

Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Persebaya. Dengan kemenangan itu, Persebaya berhak melaju ke Final dan akan bertemu kembali dengan Cilegon United. (*)

Kontributor: Ryan Aldiansyah
IG: @seputarpersebaya

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display