Tiket Presale Kategori Fans Habis, Ticket Box Grapen Hanya Jual Super Fans

Antrian tiket presale di Graha Pena.
Iklan

EJ – Panitia pertandingan Persebaya vs PSIS menyediakan tiket presale 70 persen dari kapasitas stadion. Sisanya akan dijual di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari H pertandingan. Sejak penjualan di ticket box Graha Pena (Grapen) dibuka hingga Selasa kemarin (14/3), tiket presale kategori Fans sudah habis terjual.

Hari ini (15/3), mereka hanya melayani penjualan tiket kategori Super Fans hingga Kamis (16/3). Tiket dijual seharga Rp 200.000 per lembar.

BACA:  Tiket On The Spot Bisa Didapat Mulai Pukul 10.00 WIB

“Kami sudah sediakan tiket 70 persen dari kapasitas stadion. Semua kami jual kepada suporter, bukan lainnya. Kami juga sediakan untuk undangan,” ujar Direktur Operasional dan Fans Relations Persebaya Puji Agus Santoso seperti dikutip dari Jawa Pos.

Sementara itu, tiket box di Mess Persebaya sudah tidak melayani pembelian tiket. Namun, mereka masih menerima penukaran kuitansi tiket yang dibeli sebelum 9 Maret.

Iklan
BACA:  10.000-an Bonek Nonton Final, Mayoritas Bayar Tiket

Panitia menyediakan 50 ribu tiket untuk pertandingan yang akan digelar Minggu, 19 Maret nanti. Open gate dimulai pukul 13.30 WIB, sementara kick off pertandingan 15.30 WIB. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display