Ada Calo Berkeliaran, Tawarkan Tiket Hingga Rp 75 Ribu

Calo beraksi di Jalan Karanggayam. (Foto: EJ)
Iklan

EJ – Manajemen Persebaya sudah berusaha mengurangi calo tiket dengan cara pembelian tiket harus menggunakan identitas dan satu identitas hanya untuk satu tiket. Tapi cara itu nampaknya masih kurang maksimal. Karena masih banyak calo berkeliaran di depan mess Persebaya saat penukaran tiket pertandingan Persebaya melawan PSIS, Rabu (15/3).

Bahkan mereka dengan terbuka menawarkan tiket pertandingan Persebaya melawan PSIS kepada Bonek yang berada di depan mess. Calo tersebut menawarkan tiket dengan harga bervariasi, mulai Rp 45 ribu sampai dengan Rp 75 ribu.

BACA:  Kepolisian Langsung Tindak Calo Tiket di Area Mess Persebaya

“Parah, kejam banget. Di depan mess ada calo jual Rp 75 ribu mas,” ujar Vincen, salah satu Bonek kepada EJ.

Antusias penggemar Persebaya untuk menyaksikan pertandingan Persebaya melawan PSIS memang sangat besar. Bahkan tiket presale kategori Fans dengan harga 35 ribu sudah sold out sebelum jadwal pembelian terakhir. Memang, sebelumnya manajemen berencana menutup pembelian terakhir pada 15 Maret. Hanya tersisa tiket kategori Super Fans dengan harga Rp 200 ribu yang bisa didapat sampai 16 Maret.

Iklan
BACA:  Surat Terbuka untuk Calo Tiket

Manajemen masih akan membuka loket tiket di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari H pertandingan, untuk melayani pembelian tiket On The Spot (OTS) dengan harga sekitar Rp 50 ribu. Tiket OTS yang dijual juga terbatas. Jika belum mendapat tiket pertandingan, diusahakan untuk berangkat lebih awal. (ryn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display