Akhirnya, Kick Off Liga 2 Dimulai 18 April 2017

Iklan

EJ – Setelah beredar kabar simpang siur mengenai jadwal kick off Liga 2, kemarin (25/3), PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan kompetisi kasta dua musim 2017 itu akan dimulai pada 18 April. Berarti selisih tiga hari setelah kick off Liga 1 yang dimulai 15 April.

Surat bernomor 002/LIB/III/2017 menyebutkan bahwa klub peserta Liga 2 harus melakukan konfirmasi keikutsertaan paling lambat pada 28 Maret 2017. Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, menandatangani surat edaran tersebut.

BACA:  GBT, Kanjuruhan, atau Brawijaya, Persebaya Nurut PSBI

Dengan adanya surat tersebut tentu melegakan para peserta liga yang selama ini menunggu kepastian jadwal kompetisi. Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi, mengaku sudah menerima surat tersebut. Candra menyatakan bahwa Persebaya telah siap mengikuti kompetisi Liga 2.

“Serangkaian uji coba dan kesuksesan di Dirgantara Cup menjadi modal kami untuk menyongsong kompetisi” kata Candra seperti dikutip dari Jawa Pos.

Iklan
BACA:  Bonek Card, Kartu Fans Database Yang Otomatis Jadi Tiket Terusan

Menurut rencana, akan diadakan manager meeting peserta Liga 2 pada 30 Maret 2017 untuk membahas regulasi dan pembagian grup. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display