Jelang Away Martapura, Persebaya Gelar Doa Bersama

Pemain Persebaya melakukan doa bersama di Mess Persebaya. (Foto: jawapos.com)
Iklan

EJ – Bertempat di mes Karanggayam atau Wisma Persebaya, Persebaya mengadakan doa bersama, Rabu kemarin (26/4). Para pemain memanjatkan doa atas kembalinya Persebaya ke kompetisi dan jelang lawatannya ke Martapura, Minggu (30/4).

Para pemain dan staf pelatih datang pada acara sederhana tersebut. Hadir pula dari manajemen Persebaya antara lain Direktur tim Candra Wahyudi dan Manajer Choesnoel Faried.

“Ini sebagai tambahan apirittual bagi pemain. Juga sebagai tasyakuran karena Persebaya sudah kembali berkomperisi” kata Faried seperti dikutip dari Jawa Pos.

BACA:  Tak Hanya Liga 2, Kick Off Liga 1 Pun Tidak Jelas

Acara doa dipimpin ustad Liem Fuk San. Selanjutnya dilakukan pemotongan tumpeng oleh Candra Wahyudi dan diserahkan ke kapten tim Rendi Irwan yang kemarin juga merayakan ulang tahun.

Iklan

Selain itu, Persebaya juga mengenalkan mes Karanggayam kepada para pemain. Memang, hanya beberapa pemain yang sempat menghuni mes legendaris ini.

Rendi Irwan mengatakan jika acara ini bisa menjaga kondisi mental dan para pemain untuk tetap rendah hati dan bersyukur.

BACA:  Usai Kalah, Iwan Tak Hadiri Jumpa Pers

“Kebersamaan tim akan mendapat ujian berat selama kompetisi. Semoga kami bisa melaluinya dengan rendah hati, selalu bersyukur dan tidak pernah berhenti memperbaiki kesalahan” kata pemain yang akrab dengan nomor punggung dua belas ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display