Dua Hasil Jelek Persebaya, Manajemen Masih Optimis

Starter Persebaya vs Martapura. Foto: Ferling for EJ.
Iklan

EJ – Hasil satu seri dan satu kalah tidak lantas membuat manajemen panik. Manajemen masih percaya dan optimis Persebaya akan meraih hasil maksimal di Liga 2 musim 2017. Hal itu tercermin dari pernyataan Presiden Persebaya menanggapi performa tim di lapangan.

“Dari segi tim, evolusinya jelas. Kalau kita punya keraguan dengan tim harusnya sudah terlihat saat uji coba. Dari total 9 pertandingan, kita kalah 2 kali. Itu pun di luar kandang. Ini baru dua pertandingan. Apakah kita puas? Tidak. Apakah buruk? Juga tidak. Permainan di Martapura lebih baik di banding saat lawan Madiun Putra,” ujar Azrul kepada para wartawan.

BACA:  Persebaya Fokus Tur Jatim Sambangi Bonek

Azrul mengatakan jika ada faktor-faktor lain yang menyebabkan tim kalah. Termasuk kepemimpinan wasit yang mengesahkan gol kedua Martapura yang masuk melalui samping gawang yang jaringnya bolong. Ia pun masih optimis Persebaya bisa berprestasi dan percaya kepada tim.

“Saya salut kerjasama tim. Kita masih optimis ke depannya lebih baik. Apalagi kebanyakan home game kita setelah lebaran. Beda dengan tim lain,” imbuh Azrul.

Iklan
BACA:  Ruben Sanadi Minta Maaf Atas Gol Penalti Borneo

Persebaya sudah mempersiapkan segalanya dan menyadari jika di awal kompetisi, mereka akan berjuang dengan sangat berat. “Kita siap dengan itu. Meski kompetisi baru dimulai, musim ini masih sangat panjang,” pungkas Azrul. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display