Tanpa Iwan Setiawan, Para Pemain Tetap Semangat Latihan

Lulut Kistono (kiri) saat memimpin latihan Persebaya pada 2017. Foto: EJ
Iklan

EJ – Persebaya memulai latihan rutinnya jelang laga melawan PSBI Blitar dalam lanjutan Liga 2 musim 2017. Tidak seperti biasanya yang menggunakan Lapangan Brigif Marinir, gedangan, kali ini Persebaya mengadakan latihan di Lapangan Polda Jatim Jl A Yani, Surabaya.

Latihan yang digelar Selasa pagi (2/5) ini dipimpin Asisten Pelatih Ahmad Rosyidin dan Lulut Kistono. Pelatih Persebaya Iwan Setiawan masih dalam masa hukuman menyusul sanksi suspend manajemen kepadanya.

BACA:  Lawan Persepam MU, Iwan Tak Akan Dampingi Persebaya
Para pemain mendengar instruksi asisten pelatih Ahmad Rosyidin. (Foto: EJ)

Meski tanpa Iwan, para pemain tampak semangat mengikuti latihan yang diisi permainan ringan itu. Meski Iwan tak nampak, menu latihan tetap dikendalikan sang pelatih kepala.

“Saya hanya melaksanakan tapi Alhamdulillah anak-anak tetap semangat, tetap serius dan bisa melahap apa yang bisa disajikan pada hari ini,” ujar Ahmad seperti dikutip dari Bola.net.

Iklan

Persebaya tetap menggelar latihan terbuka setiap harinya. Para pemain akan mengikuti latihan dengan durasi 90 menit. Nampaknya, Lapangan Polda Jatim akan dipermanenkan sebagai tempat latihan Persebaya. (iwe)

Iklan

No posts to display