Tanpa Penonton, PSBI Tawarkan Tiga Stadion Ini Sebagai Venue

Iklan

EJ – Laga PSBI melawan Persebaya akan digelar 11 Juli usai break kompetisi. Pertandingan ini rencananya tanpa penonton. Untuk venue pertandingan, PSBI memberi gambaran tiga stadion yang sedang dipertimbangkan.

Asisten manajer PSBI, Hardiman Wahyunianto, mengatakan jika tiga stadion telah menjadi opsi, yaitu Stadion Brawijaya (Kediri), Stadion Wilis (Madiun), dan Stadion Kanjuruhan (Malang).

BACA:  Upaya-Upaya Bonek Menyaksikan Laga Persebaya di SSA

Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan pengelola Stadion Brawijaya dan Stadion WIlis. ”Kami masih menimbang-nimbang beberapa faktor. Salah satunya, mengenai biaya. Kalau sudah deal, akan kami beri tahu,” kata Ipung, panggilan akrabnya, seperti dikutip dari Jawa Pos.

Sementara, Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi menyerahkan keputusan kepada PSBI selaku tuan rumah dan PT LIB sebagai operator kompetisi. ”Kami sementara ini menunggu dulu,” kata Candra.

Iklan
BACA:  Ingin Rasakan Atmosfer Tribun, Ivo Ananda Nonton di Tribun Utara

Laga melawan PSBI adalah laga matchday ke-4 namun tertunda karena panpel tidak mendapat izin keamanan. Laga ini sangat penting bagi Persebaya untuk bisa meningkatkan peringkatnya di grup. Jika menang lebih dari dua gol, Green Force akan memuncaki klasemen grup 5. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display