Panpel Kerjasama dengan Kepolisian Atasi Calo

Calo tiket di depan Mess Karanggayam. Foto: Bnek Campus
Iklan

EJ – Kembali maraknya calo tiket jelang pertandingan Persebaya melawan Persik Kediri sangat meresahkan para pendukung Persebaya. Dari beberapa laporan, banyak calo berkeliaran di sekitar Mess Persebaya. Mereka menawarkan tiket seharga 35-45 ribu untuk kategori fans. Calo juga menawarkan tiket melalui media social seperti facebook.

Kondisi ini tidak dibiarkan panpel. Mereka bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengatasi permasalahan calo.

BACA:  Kepolisian Langsung Tindak Calo Tiket di Area Mess Persebaya

Ketua Panpel, Wahyu Mariaji, mengatakan jika pihaknya telah bekerjasama dan koordinasi dengen kepolisian. “Kami telah bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengatasi calo. Beberapa sudah dilakukan tindakan. Kami mempercayakan penuh kepada pihak Kepolisian,” ujar Aji, sapaan akrabnya, kepada EJ kemarin (11/6).

Panpel juga mengatur pendistribusian tiket di masing-masing ticket box secara bertahap sehingga gerak calo bisa dibatasi.

Iklan
BACA:  Beraksi di Sekitar Mess Persebaya, Dua Calo Tiket Tertangkap

Animo pendukung Persebaya menonton Anniversary Game sangat tinggi. Banyak yang mendatangi ticket box untuk membeli tiket. Sayangnya, di beberapa ticket box, tiket kategori Fans sudah habis. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display