Injakan Kiper Martapura Berbuah Kartu Merah Untuk Rishadi

Ali Budi terlihat berduel dengan seseorang seusai laga. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Di saat tambahan waktu babak kedua berjalan lima menit, ada insiden yang melibatkan Rishadi Fauzi dengan kiper Martapura, Ali Budi Raharjo. Akibat insiden itu, Rishadi mendapat kartu kuning kedua yang otomatis berbuah kartu merah.

Insiden itu berawal saat Rishadi tergeletak usai mendapat peluang melalui sundulan yang masih bisa ditangkap Ali Budi. Usai tergeletak, Rishadi tiba-tiba mendatangi Ali Budi dan terlihat saling berkonfrontasi. Ali Budi tiba-tiba tergeletak. Wasit melihat Rishadi melakukan provokasi sehingga keluarlah kartu kuning kedua.

BACA:  Persebaya Akan Berdansa Saat Hadapi Martapura
Dalam tayangan ulang, Ali Budi terlihat menginjak paha Rishadi. Courtesy: TV One.

Dalam tayangan ulang di stasiun televisi, Ali Budi terlihat menginjak kaki Rishadi yang sedang tergeletak. Ini yang kemungkinan memicu amarah Rishadi sehingga terjadi insiden tersebut.

Akibat kartu merah tersebut, Rishadi tidak bisa memperkuat Persebaya saat menjamu PSBI, Rabu (2/8).

Iklan

Ali Budi memang terlihat tempramental dan beberapa kali memprovokasi pemain Persebaya. Tak hanya pemain Persebaya, Ali Budi sempat mengangkat kedua tangannya ke arah Bonek di tribun utara. Itu dilakukannya saat babak kedua akan dimulai. Untung Bonek tidak terpancing.

BACA:  Kalah dari PSIM, Pelatih Martapura Alihkan Fokus pada Persebaya

Seusai pertandingan, Ali Budi juga terlihat berduel dengan seseorang di pinggir lapangan. Entah karena apa, ia terlihat menendang orang tersebut sebelum akhirnya dipisahkan petugas keamanan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display