Turunkan Pemain Cadangan, Persebaya Menang Atas Persebaya U-17

Rishadi Fauzi berusaha menendang bola ke gawang Persebaya U-17. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya melakukan laga uji coba untuk menjajal komposisi pemain. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Persebaya U-17. Pertandingan digelar di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Minggu (20/8). Kick-off dimulai pukul 5.30 WIB.

Pelatih Alfredo Vera menurunkan starter mayoritas pemain yang biasa menghuni bangku cadangan. Posisi kiper dipercayakan kepada Samuel Reimas. Empat bek yang dipasang adalah Abdul Azis, Rachmat Juliandri, M Syaifuddin, dan Jayadin Lessy.

BACA:  Debut Alfredo, Persebaya Kalah

Sementara pemain tengah adalah Sidik Saimima, Thaufan Hidayat, Rendi Irwan, Nerius Alom, dan Ricky Kayame. Rishadi Fauzi dipasang sebagai ujung tombak.

Persebaya mendominasi jalannya pertandingan atas juniornya. Banyak peluang didapat terutama oleh Ricky dan Thaufan. Di babak pertama ini, Persebaya unggul 4-0 lewat gol-gol yang dicetak Saimima, dua gol Ricky, dan Rishadi. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Iklan
BACA:  TC di Bali, Persebaya Uji Coba vs Perseden

Alfredo tampak ingin mencoba memainkan para pemain cadangan. Mei Prasetyo, Adam Maulana, dan Jalaludin dimasukkan pada babak kedua. Satu gol tambahan Persebaya dicetak kapten tim, Rendi Irwan. Sementara, Persebaya U-17 mencetak gol melalui kaki Roy Yusuf. Skor 5-1 bertahan hingga babak pertandingan berakhir. (iwe/cs/jok)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display