Persebaya Tambah Satu Lagi Pemain Magang dari Klub Internal

Febri Agus bersama Candra Wahyudi dan Chairul Basalamah. Foto: Official Persebaya.
Iklan

EJ – Persebaya kembali memberi kesempatan kepada para pemain produk klub internalnya untuk magang. Setelah sebelumnya mengangkat empat pemain magang, kini manajemen merekrut Febri Agus Widodo.

Pemain berusia 23 tahun ini berposisi sebagai stopper. Saat ini ia bermain untuk PS Kota Pahlawan yang mengikuti Liga 3 zona Jatim. Arek Manyar Sabrangan ini merupakan pemain hasil binaan klub internal Al Rayyan.

BACA:  Febri Agus, Pemain Magang yang Berharap Masuk Tim Inti Persebaya

Sebelum diresmikan sebagai pemain magang, Febri telah beberapa kali mengikuti latihan bersama Rendi Irwan dkk sejak awal Agustus.

“Program pemain magang ini merupakan salah satu wujud komitmen dari manajemen untuk terus memberi kesempatan kepada bakat muda hasil dari binaan klub internal yang dinilai punya potensi. Agar mereka dapat menimba ilmu dan pengalaman,” ujar Candra Wahyudi, direktur tim Persebaya seperti dikutip dari website Persebaya.

Iklan
BACA:  Dua Pemain PS Kopa Jadi Pemain Magang

Sebelumnya, manajemen telah mengangkat beberapa pemain dari produk internal untuk menjalani program magang bersama tim senior. Mereka adalah Arif Rachman (El Faza), Jayadin Udin Lessy (Anak Bangsa),  M. Jalaluddin (Bintang Angkasa), dan Adam Maulana (Al Rayyan).

Nama terakhir (Adam), bahkan sudah naik status diikat kontrak sebagai pemain Persebaya di Liga 2 musim ini. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display