EJ Media Luncurkan “EJ Membership Card”

Dua pilihan "EJ Membership Card" yang bisa dipilih. Ini adalah kartu membership EJ yang bisa dibeli di outlet EJ Store.
Iklan

EJ – EJ Media sebagai pemilik dari portal berita tentang Persebaya dan Bonek, emosijiwaku.com (EJ), meluncurkan “EJ Membership Card”. Kartu ini selain menjadi identitas para pembaca EJ, juga mempunyai banyak manfaat lain, di antaranya bisa digunakan sebagai kartu diskon di EJ Store dan beberapa merchant yang menjalin kerjasama dengan EJ Media.

Selama ini, EJ selalu memberikan berita-berita terbaru tentang Persebaya dan Bonek secara konsisten dan kontinyu. Semua bisa dibaca dengan cuma-cuma. EJ ingin terus berusaha mengembangkan konten-konten yang lebih baik bagi para pembacanya. EJ juga ingin memberitakan Persebaya tak hanya saat bertanding di Surabaya tapi juga di luar Surabaya, luar pulau, bahkan luar negeri. Apalagi, jika musim depan Persebaya masuk Liga 1, tentu coverage area pemberitaan EJ semakin luas.

Untuk itu, dukungan para pembaca sangat dibutuhkan. Selama ini, EJ dibangun dan dibiayai dengan cara swadaya para pengurusnya. Juga ada sumbangsih beberapa sponsor yang turut membantu EJ. Kini, para pembaca berkesempatan memberi sumbangsih secara langsung dengan membeli “EJ Membership Card”.

EJ Membership Card.
EJ Membership Card.

Kartu ini bisa dibeli dengan harga Rp 60.000 dan berlaku selama satu tahun sejak pendaftaran pertama. Kartu bisa diperpanjang dengan mendaftarkan ulang keanggotaannya saat masa berlaku sudah habis. Pendaftar cukup menunjukkan KTP atau mencantumkan NIK (Nomor Induk Keluarga) dan alamat domisili sebagai syarat keanggotaan.

Iklan

Manfaat yang didapat dengan memegang kartu ini adalah diskon 10 persen produk-produk EJ di EJ Store, toko merchandise EJ Media, baik secara online maupun offline.

Selain itu, kartu bisa digunakan untuk mendapatkan diskon di merchant-merchant yang menjalin kerjasama dengan EJ. Nama-nama merchant akan diberitahukan kepada para pemegang kartu dan jumlah merchant akan terus bertambah seiring waktu.

“Peran serta para pembaca EJ sangat kami butuhkan. EJ berkomitmen membuat konten-konten menarik dan bermutu yang nantinya akan kami publikasikan di website maupun di media sosial EJ. Dengan membeli “EJ Membership Card”, para pembaca bisa berkontribusi secara langsung dan ikut serta bersama EJ membuat konten-konten menarik tentang Persebaya dan Bonek,” ujar Iwan Iwe, General Manager, EJ Media.

“EJ Membership Card” bisa dibeli di EJ Store di Jl Kupang Panjaan III/9 Surabaya (Buka Senin-Sabtu pukul 09.00-21.00 WIB, Minggu libur). Kartu ini juga bisa dibeli secara online dengan menghubungi nomor WA 08121766215 atau 08121620272. (*)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display