Akan Redam Lini Depan Persebaya, Persigo Semeru FC Bermain Terbuka

Konpers Persebaya vs Persigo Semeru FC. Nampak Direktur Tim Persebaya, Candra Wahyudi (dua dari kiri) bersebelahan dengan Manajer Persigo Semeru FC, Miko Agus Pribadi. Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Pada dua laga sebelumnya saat melawan PSBS Biak dan Kalteng Putra, Persebaya sangat produktif dengan menghasilkan 6 gol dari 2 pertandingan. Hal tersebut tentu menjadi bekal positif bajol ijo untuk menghadapi lawan selanjutnya, yakni Persigo Semeru FC.

“Lini depan Persebaya luar biasa dan sangat bagus. Saya sudah antisipasi mereka, mudah-mudahan besok kita bisa meredam itu,” ujar Putut Wijanarko, pelatih kepala Persigo Semeru FC, ketika konferensi Pers menjelang laga.

BACA:  Mental Teruji, Persigo Semeru FC Tak Gentar dengan Bonek

Tim asuhan mantan pemain Persebaya tersebut juga memiliki catatan yang apik. Gawang mereka cleansheet di dua pertandingan terakhir dan ini akan menjadi PR bagi lini depan Persebaya untuk membongkarnya.

Sementara itu, jaminan pertandingan yang terbuka dan menarik dilontarkan oleh Putut. “Kita akan bermain terbuka. Bagi kami pertahanan terbaik adalah menyerang. Selama ini kami selalu meraih hasil positif ketika bermain terbuka. Semoga hal tersebut akan berlanjut,” tuturnya.

Iklan
BACA:  M. Irvan Siap Hadapi Persigo Semeru FC

Persigo Semeru FC berisikan materi pemain yang cukup mumpuni. Ada Reza Mustofa, Nugroho Mardiyanto, dan Jajang Paliama yang berpengalaman berkompetisi di level tertinggi sepak bola Indonesia. (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display