Bonek Peduli Korban Kekerasan Kumpulkan Rp 4.376.700

Aksi penggalangan dana Bonek peduli di belakang THR. Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Ratusan orang berkumpul di acara “Bonek Peduli” yang digelar di belakang THR, Kamis malam (19/10). Acara ini diadakan untuk penggalangan dana bagi para korban kekerasan dan kecelakaan yang terjadi usai match Persebaya vs Persigo Semeru FC hingga match terakhir, Persebaya vs Kalteng Putra.

Acara yang dimulai pukul 19.27 WIB itu tak hanya dihadiri Bonek namun juga pendukung Persela. Selain untuk penggalangan dana, acara juga digunakan untuk sosialisasi penggunaan media sosial yang bijak untuk semua Bonek dan Bonita agar kedepannya mampu menciptakan suasana aman dan tentram.

BACA:  Green Force 27 Ajak Bonek Donor Buku
Aksi penggalangan dana Bonek peduli di belakang THR. Foto: Chandsoe/EJ

“Kopdar malam ini untuk penggalangan dana untuk korban kekerasan terhadap Bonek khususnya yang terjadi di Jember pada saat Persebaya away melawan Persigo Semeru FC,” ujar Tulus Budi, salah satu Bonek yang menjadi panitia acara penggalangan dana kepada EJ.

“Massa yang berkumpul saat kopdar malam ini memang tak sebanyak kopdar-kopdar sebelumnya. Tapi dengan massa yang tidak banyak ini Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp 4.367.700,” lanjutnya.

Iklan
BACA:  Dilumat Perseru, Persebaya Cetak Hattrick Kekalahan

Penggalangan dana ini akan dilanjutkan saat Car Free Day (CFD) di Jalan Raya Darmo, Minggu (22/10). Panitia juga masih membuka kesempatan kepada Bonek untuk menyumbangkan dananya melalui transfer bank ke BCA  norek 3631393193 a/n Husin Ghozali. (iwe/cs)

Aksi penggalangan dana Bonek peduli di belakang THR. Foto: Chandsoe/EJ

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display