Uji Coba Lawan Deltras, Rangga Muslim dan Said Mardjan Cetak Gol

Aksi Rangga Muslim dalam pertandingan uji coba menghadapi Deltras, Rabu (1/11). Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Persiapan Persebaya jelang babak 8 Besar semakin meningkat. Rabu (1/11) sore kemarin, Persebaya menggelar laga uji coba menghadapi Deltras Sidoarjo di Gelora Bung Tomo. Ini adalah uji coba kedua setelah yang pertama melawan klub internal El Faza beberapa waktu lalu.

Dalam pertandingan kemarin, Persebaya menang dengan skor 5 – 1. Lima gol Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya, Rendi Irwan, Rishadi Fauzi, Rangga Muslim dan Said Mardjan.

BACA:  Sejarah Darah Muda Persebaya

Meski mampu menciptakan lima gol, namun Persebaya masih mempunyai permasalahan pada penyelesaian akhir. Banyak peluang tercipta tetapi sangat sedikit membuahkan hasil. Ini tentu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan skuad Green Force.

“Meski ada beberapa yang harus diperbaiki tetapi para pemain sudah bermain bagus,” ujar pelatih kepala Persebaya, Alfredo Vera, seperti dikutip dari Jawa Pos.

BACA:  Persebaya Datang ke Kalimantan untuk Menang

Seperti diketahui, Persebaya akan mengawali pertandingan babak 8 Besar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada tanggal 10 Nopember 2017 mendatang. Tentang lawan yang akan dihadapi sampai saat ini belum dilakukan pengundian. (bim)

Komentar Artikel