Soal Pembatalan Laga Grup Y, Persebaya Tunggu Rilis Resmi PT LIB

Iklan

EJ – Seluruh pertandingan grup Y di babak delapan besar dikabarkan batal. Alasan pembatalan karena tidak adanya rekomendasi dari Pemkab Bekasi untuk menggunakan Stadion Wibawa Mukti sebagai venue pertandingan.

Dikonfirmasi mengenai kabar pembatalan itu, direktur tim Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan jika pihaknya masih menunggu rilis resmi dari PT LIB (Liga Indonesia Baru).

BACA:  Baru Sehari, Jadwal Sudah Direvisi

“PT LIB akan menggelar pertemuan dengan klub-klub di Grup Y nanti malam (9/11). Kami masih menunggu keputusan mereka,” ujarnya kepada EJ.

Jika kabar pembatalan itu benar maka itu sangat merugikan Persebaya. Terlebih untuk para suporter yang telah berangkat ke Cikarang demi untuk mendukung Persebaya.

Iklan

“Dalam match commisioner meeting hari ini, pihak PT LIB tidak mampu memberikan jaminan apakah laga besok akan bisa berjalan,” tambahnya.

BACA:  Jadwal Delapan Besar Mundur, Persebaya Agendakan Uji Tanding

Berbeda dengan grup Y, pertandingan di grup X tetap berlangsung di Stadion Patriot Bekasi. Meski ditunda satu jam karena lapangan tergenang air, pertandingan antara Persis Solo melawan Martapura FC akhirnya bisa digelar. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display