Refreshing, Persebaya Latihan Futsal

Rendi Irwan terlihat mengikuti latihan futsal, Kamis (9/11). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya tetap menggelar latihan meski jadwal grup Y babak delapan besar masih simpang siur. Karena cuaca di Cikarang sedang hujan, Persebaya mengubah rencana latihan di lapangan besar menjadi latihan di lapangan futsal. Latihan digelar di Crown Sport Arena, sebuah lapangan futsal di kawasan Jababeka, Kamis sore (9/11).

Hampir semua pemain terlihat mengikuti latihan termasuk Rachmat Irianto yang baru saja pulang dari turnamen piala AFC U-19 di Korsel. Namun, Misbakhus Solikin tidak nampak. Kemungkinan ia kembali ke Jakarta untuk menjalani terapi cedera.

BACA:  Persebaya Menang Atas Persekabpas

Pada latihan futsal kemarin, tim dibagi menjadi empat dan masing-masing bertanding selama lima menitan. Alfredo Vera dan Esteban Busto juga terlihat bergabung dengan salah satu tim.

Ditemui usai latihan, Alfredo mengatakan jika latihan ini dilakukan untuk refreshing para pemainnya. “Karena hujan dan kita tahu tidak jadi main,” ujarnya.

Iklan

Pelatih asal Argentina ini tetap berharap pertandingan dilaksanakan sesuai jadwal. “Semua minta main tanggal 11, tapi kelihatannya tidak jadi,” tambahnya.

BACA:  Main Simple, Cara Persebaya Atasi PSPS

Persebaya tetap menggelar latihan di tengah kabar pembatalan laga grup Y. Rencananya, Persebaya akan kembali berlatih pada Jumat sore (10/11). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display