Tangis Haru Azrul Ananda di Depan Ribuan Bonek

Azrul terharu saat menyanyikan anthem "Song For Pride" bersama para pemain dan ofisial di depan ribuan Bonek. Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Presiden Persebaya, Azrul Ananda, terbang ke Bandung untuk mendukung secara langsung timnya melawan PSIS Semarang, Rabu (15/11). Kedatangan Azrul rupanya berbuah manis. Green Force berhasil menghentikan laju PSIS dengan kemenangan tipis 1-0. Gol dicetak Irfan Jaya di menit 17.

Sepanjang pertandingan, Azrul duduk di tribun VIP ditemani beberapa petinggi klub Persebaya. Dukungan selama 90 menit itu pun tak sia-sia. Anak asuh Alfredo Vera berhasil memenangkan laga perdana babak delapan besar grup Y.

BACA:  Profil Lawan-Lawan Persebaya di Babak Delapan Besar

Usai laga, Azrul langsung turun ke lapangan menyalami para pemain dan ofisial. Tak lama kemudian, Azrul mengajak para pemain mendatangi Bonek yang menguasai tribun selatan.

Di depan tribun, Azrul, pemain, pelatih, dan ofisial Persebaya menyanyikan anthem “Song For Pride”. Azrul terlihat menangis haru saat lagu tersebut dinyanyikan bersama ribuan Bonek.

Iklan
BACA:  Refreshing, Persebaya Latihan Futsal

Kemenangan ini membuat peluang Persebaya melaju ke babak selanjutnya menjadi terbuka. Jika menang lawan PSPS, bisa dipastikan Persebaya akan menjadi tim pertama grup Y yang lolos ke semifinal. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display