Pemain Arema Ini Ucapkan Selamat Untuk Persebaya

Arif Suyono saat menonton laga timnas. Foto: Indi Hikam for EJ
Iklan

EJ – Ucapan selamat untuk Persebaya Surabaya yang berhasil lolos ke Liga 1 datang dari pemain Arema FC, Arif Suyono. Ditemui saat menyaksikan laga Indonesia vs Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11), ia mengaku antusias dengan kehadiran Persebaya di Liga 1.

Menurutnya, kehadiran Bajul Ijo mampu menghadirkan kembali derby Jawa Timur yang dikenal memiliki tensi panas. Apalagi, laga tersebut sudah ditunggu-tunggu pecinta sepak bola tanah air mengingat kedua tim tersebut sudah lama tak bersua di lapangan hijau.

Arif juga mengatakan ia berharap agar tetap berada dalam skuat Singo Edan musim depan. Tentunya, pemain yang dijuluki keceng tersebut ingin merasakan kembali pertarungan adu gengsi antara Persebaya dan Arema.

“Pertama, selamat buat Persebaya Surabaya ya. Selamat juga nanti kita kalau kita masih di Arema jadi bikin panas derby Jawa Timur nanti,” ucap Arif.

Iklan

Pemain yang dijuluki keceng tersebut bahkan mengutarakan antusiasme kembalinya Persebaya ke Liga 1 melalui akun twitter pribadinya @ariffsuyono

Kehadiran Arif di laga tersebut merupakan rentetan dari kegiatan kursus kepelatihan Lisensi C AFC yang sudah dimulai pada 18 November lalu hingga 30 November mendatang. Selain dirinya, nampak juga eks pemain Arema lainnya, Zulkifly Syukur. (Indi Hikam)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display