Hari Ini, PSS Akan Beri Kepastian Tampil di Celebration Game

Aksi boikot BCS dan kelompok suporter PSS Sleman.
Iklan

EJ – Celebration Game yang menjadi ajang perayaan kesuksesan Persebaya menjuarai Liga 2 akan digelar Sabtu, 9 Desember 2017. Persebaya mengundang PSS Sleman sebagai lawan di laga persahabatan yang digelar di Gelora Bung Tomo itu.

PSS sendiri masih melakuan konsolidasi internal dan mengalami perubahan di struktur manajemen. Manajer baru PSS, Baryadi, mengaku senang dengan undangan ini.

BACA:  Rendi Irwan Doakan PSS Segera ke Liga 1

“Terima kasih sekali. Kami merasa terhormat mendapat undangan bertanding dengan juara Liga 2,” kata Baryadi seperti dikutip dari Jawa Pos (1/12).

Terkait kepastian memenuhi undangan, Baryadi mengatakan akan rapat dan koordinasi internal di lingkup PSS. “Mungkin besok (hari ini) kami akan beritahukan kepastiannya pada Persebaya,” tambahnya.

Iklan

PSS diundang sebagai rasa terima kasih karena suporternya, Brigata Curva Sud (BCS) pernah melakukan aksi solidaritas untuk Persebaya yang saat itu tidak diakui oleh PSSI. Aksi dilakukan dalam bentuk boikot saat PSS bertanding di ajang ISC 2016 melawan Persita di Stadion SIngaperbangsa Karawang. (bim)

Iklan

No posts to display