PSS Pastikan Jadi Lawan Persebaya di Celebration Game

Aksi Bonek dukung PSS Sleman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga bertajuk Celebration Game antara Persebaya melawan PSS Sleman sepertinya akan terwujud setelah klub berjuluk Super Elang Jawa itu menyanggupi undangan dari manajemen Green Force. Laga akan digelar di Gelora Bung Tomo, Sabtu, 9 Desember 2017.

Kepastian itu didapat dari CEO PSS Sleman Soekeno yang menjadikan laga nanti sebagai langkah awal bagi manajemen baru untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi musim depan.

BACA:  MNC TV Siarkan Celebration Game Persebaya

“Surat sudah saya terima dan jangan ditolak, ini sebuah kehormatan bagi PSS Sleman sekaligus bisa sebagai langkah awal mempersiapkan tim,” ucap Soekeno seperti dilansir website resmi PSS.

Sementara manajer baru PSS, Baryadi, menganggap laga nanti penting untuk mengetahui kekurangan tim.

Iklan

PSS akan memanggil pemain-pemain musim 2017 yang dipertahankan dan beberapa pemain lokal Sleman. Pada awal Minggu depan, para pemain PSS sudah dikumpulkan untuk mempersiapkan menghadapi Persebaya.

BACA:  Ada Nobar Celebration Game di Semua Polsek Surabaya

Meski menunjukkan kesiapannya, PSS belum merekrut pelatih yang akan menakhodai mereka untuk laga ini atau kompetisi musim depan. Mereka masih melakukan komunikasi dengan calon pelatih dan akan mengumumkannya dalam waktu dekat. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display