Baru Dua Hari, Tiket Kategori Fans Sudah Habis

Antrian tiket Persebaya vs PSS Sleman di Coffee Toffee Taman Apsari, Rabu (6/12). Foto: Mahameru Candra
Iklan

EJ – Antusiasme Bonek dan Sleman Fans untuk laga Celebration Game Persebaya melawan PSS Sleman sangat luar biasa. Baru dua hari penjualan dibuka, tiket untuk kategori Fans sudah habis terjual.

“Tiket fans sudah sold out. Besok sudah tidak ada lagi distribusi tiket,” kata Patriot M dari panpel Persebaya kepada pada EJ (6/12).

BACA:  Rendi Irwan Doakan PSS Segera ke Liga 1

Penjualan tiket memang dibuka sejak Selasa (5/12) di beberapa ticket box yang disediakan. Bagi yang ingin membeli tiket pertandingan, panpel hanya menyediakan tiket kategori Super Fans seharga Rp 250.000. Pembelian tiket melalui sistem online juga sudah ditutup malam ini.

Sementara kuota tiket untuk suporter PSS juga sudah habis. Menurut akun twitter resmi Brigata Curva Sud (BCS), kuota tambahan sebanyak 500 lembar tiket juga sudah habis. Total kuota tiket bagi suporter PSS sebanyak 3.500 lembar. Panpel sendiri mencetak 50 ribu lembar tiket.

Iklan
BACA:  Jalani Musim Pertama di Persebaya, Alfredo Merasa Nyaman

Laga perayaan juara Liga 2 akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12). Rencananya, laga akan disiarkan langsung MNC TV. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display