Distribusi Tiket Kacau, Siapa Yang Salah?

Ajang Celebration Game yang akan dilakukan Sabtu 9 Desember 2017 di Gelora Bung Tomo menarik perhatian semua pihak. Persebaya yang baru saja menjuarai Liga 2 akan melawan PSS Sleman. Kedua kesebelasan dikenal mempunyai suporter yang sangat militan dan royal dalam mendukung timnya.

Euforia juara masih terasa. Hal ini membuat tiket pertandingan menjadi buruan para suporter. Kuota Sleman Fans yang hanya 3.500 lembar habis terjual dalam hitungan jam. Ribuan Sleman Fans lain bahkan tidak bisa berbuat apa-apa. Di media sosial banyak permintaan dari Sleman untuk menambah kuota tiket. Mereka juga merindukan satu tribun dengan Bonek setelah sekian lama tidak pernah bertemu dalam ajang resmi.

BACA:  Transparansi Keuangan Operator Liga Wajib Hukumnya

Sementara yang paling mengejutkan adalah justru di Surabaya. Tiket fans seharga Rp 35.000 telah sold out hanya dalam waktu dua hari. Sekitar 10 ticket box yang disediakan sudah tidak melayani penjualan tiket. Ribuan Bonek baik di Surabaya dan sekitarnya kecewa belum mendapatkan tiket. Belum lagi dari Bali dan Kalimantan yang sudah memesan tiket pesawat tetapi belum mendapatkan tiket pertandingan.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel