Soal Peminjaman Pemain, Persebaya dan Semeru FC Belum Capai Kata Sepakat

Kurniawan Karman, Rachmat Juliandri, Abdul Azis, Yogi Novrian. Foto: EJ
Iklan

EJ – Persebaya dan Semeru FC ternyata belum mencapai kata sepakat terkait peminjaman empat pemain yakni Kurniawan Karman, Rachmat Juliandri, Abdul Azis, dan Yogi Novrian. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengaku jika kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat.

“Mungkin ada miss komunikasi antara Pak Putut (pelatih Semeru FC, red) dengan manajer mereka. Yang jelas, kita belum capai kata sepakat,” ucap Chairul kepada EJ saat ditanya tentang Putut Wijanarko yang membenarkan Semeru FC meminjam empat pemain Persebaya.

BACA:  Rendi dan Fandi Perpanjang Kontrak, Ini Daftar Pemain yang Pasti Perkuat Persebaya Musim Depan

Sebelum Persebaya meminjamkan pemainnya, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi klub peminjam. “Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi setiap klub yang akan meminjam pemain kami. Ini yang belum mereka sepakati,” lanjut pria yang akrab disapa Abud ini.

Menurut Chairul, jarang klub di Indonesia yang meminjamkan pemainnya dengan syarat-syarat tertentu. Klub inginnya memiliki pemain tanpa direpotkan dengan syarat-syarat tertentu.

Iklan
BACA:  Keputusan Tambah Pemain Asing Tunggu Naturalisasi Dutra

“Klub juga harus menghubungi pemain yang bersangkutan apakah mau atau tidak dipinjam. Jika pemain menolak maka peminjaman tidak akan terjadi,” kata pria yang tinggal di Sidoarjo ini.

Chairul menuturkan jika keempat pemain masih berada di kampung halaman masing-masing. Dalam waktu dekat, dia akan bertemu dengan mereka untuk membicarakan masa depan mereka. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display