Ini Penampakan Jersey Pramusim Persebaya 2018

Iklan

EJ – We Are Back Strong! Itulah tema yang diusung oleh Persebaya untuk jersey pramusim mereka yang resmi dirilis Sabtu (6/1) malam melalui akun instagram Persebaya. Hal ini sebagai salah satu persiapan Green Force untuk menyongsung musim baru setelah dinyatakan lolos ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1 2018.

Datang sebagai tim juara Liga 2 2017 yang promosi ke Liga 1 2018, jersey pramusim Persebaya didesain untuk memompa semangat para pemain. Masih seperti jersey pramusim 2017 yang kala itu masih tampak logo Jawa Pos di bagian depan, nuansa kejayaan Green Force masih diangkat dalam desain jersey ini.

BACA:  Izaac Wanggai Tak Kesulitan Beradaptasi di Persebaya

Dominasi warna hijau serta tambahan aksen putih pun jadi inspirasi jersey home pramusim. Sementara untuk jersey away terinspirasi dari desain Persebaya pada tahun 2007, yakni dengan dominasi warna putih dan penambahan strip bagian depan berwarna hijau.

Untuk jersey penjaga gawang terinspirasi pada kiprah Persebaya di Liga Indonesia musim 1997 dengan warna orange.

Iklan
BACA:  Alfredo Akui Jalin Komunikasi dengan David da Silva

Jersey seharga Rp 250.000 ini akan diluncurkan secara resmi berbarengan dengan pembukaan Persebaya Store cabang Babatan Wiyung, Minggu (7/1) siang. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display