Target 20 Cabang, Persebaya Akan Buka Store di Jakarta

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Store kembali membuka cabang ke-3 yang terletak di Ruko Babatan, Wiyung, Minggu (7/1). Pembukaan berlangsung sangat meriah, selain karena ratusan Bonek yang sudah datang mengantri dari pagi, turut hadir juga Abu Rizal Maulana, Rizhadi Fauzi, Oktafianus Fernando, Rahmat Irianto dan juga Miswar Saputra sebagai ambassador jersey pra musim dan produk terbaru Persebaya Store.

Menurut Chairul Basalamah, manajer tim, Persebaya Store akan terus mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang-cabang lagi agar teman-teman Bonek dapat menjangkau dengan mudah. “Pingin menjangkau teman-teman Bonek, target tahun ini sih dua puluh store di Surabaya. Tapi tidak menutup kemungkinan di luar kota, dari luar kota pun juga sudah ada reseller, nggak hanya di Jawa Timur bahkan DKI Jakarta juga,” ungkap ayah dua anak ini.

BACA:  Green Force Shopping Festival Dimulai Hari Ini

Keinginan Bonek akan merchandise Persebaya pun sangat tinggi. “Dapat laporan sebanyak sekitar 10 ribu jersey authentic yang terjual, belum lagi replika sama suporter,” lanjutnya saat diwawancarai di cabang Persebaya Store yang baru.

Yoga Aditya, Bonek Kampus UHT yang berkunjung di cabang ketiga ini mengungkapkan, dirinya tidak keberatan untuk men-support Persebaya dengan membeli produk-produk asli Persebaya Store. Bahkan dia rela antri dari pagi agar mendapatkan barang yang diinginkannya.

Iklan
BACA:  Mengapa Sebaiknya Persebaya Tidak Menambah Store Lagi

“Tadi ambil antrian jam setengah 9, terus balik ke rumah, kesini lagi jam 1. Pembukaannya sangat meriah soalnya mengundang beberapa pemain juga. Ini saya beli jersey pramusim sama tottebag,” ucapnya. Ditanya seputar desain dan harga, dirinya beranggapan kalau desainnya simpel tapi juga elegan. “Harga terjangkau, ya semoga untuk jersey original Liga 1 2018 nanti harganya diturunin, supaya dapat dijangkau,” ujar Yoga. (rd)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display