Persebaya Resmi Kontrak Empat Pemain Asli Surabaya

Chairul Basalamah. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya terus menambah amunisi untuk mengarungi semua kompetisi di tahun 2018 yang dijadwalkan cukup padat. Setelah Piala Presiden 2018 nanti, Persebaya akan dihadapkan dengan Piala Indonesia yang dijadwalkan akan berlangsung berbarengan dengan Liga 1. Belum lagi ajang Asian Games yang bisa mempengaruhi perubahan jadwal yang tidak diinginkan.

Empat pemain muda yang baru saja direkrut Persebaya adalah Stefano Alexander Pietersz (kiper), Arthur Irawan (bek), Fandi Eko Utomo (gelandang) serta Jossa Andika Dwi Pratama (sayap) yang semua merupakan pemain lokal asal Surabaya sendiri. Stefano dan Jossa akan direkrut Persebaya sebagai pemain magang. Sementara Arthur dan Fandi akan menjadi pemain Persebaya.

BACA:  Ini Pendapat Alfredo Tentang Dutra dan Arthur

“Stefano, Jossa dan Arthur sudah lama berlatih bersama kami. Selama program latihan, mereka telah bekerja keras dan sangat disiplin. Ketiganya berhasil meyakinkan pelatih bahwa mereka bisa memberikan kontribusi lebih bagi tim. Sementara Fandi telah memiliki banyak pengalaman bersama klub-klub profesional tanah air,” ungkap manajer tim, Chairul Basalamah seperti dilansir website Persebaya.

BACA:  Happy Ending OK John vs Da Silva-M. Irvan

Menghadapi jadwal kompetisi yang padat, Persebaya membutuhkan banyak pemain muda potensial. “Agar bisa tampil maksimal tahun ini, kami harus menyiapkan tim yang kuat dengan jumlah pemain ideal. Tim-tim lain di Liga 1 bahkan ada yang mempersiapkan dua tim menghadapi kompetisi tahun ini,” tegasnya. (rd)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display