Persebaya Uji Coba Lawan PSS Sleman

Miswar Saputra mencoba menghalau bola dari sergapan striker PSS. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan melakoni laga uji coba melawan PSS Sleman usai training center (TC) di Yogyakarta. Laga ini rencananya digelar di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sleman, Sabtu (17/2).

Kick-off pertandingan ini akan dimulai pukul 15.30 WIB. Sementara harga tiket pertandingan adalah 25.000, 40.000, dan 60.000. Bonek mendapat kuota dari panpel sebanyak 2.500.

Ini adalah pertandingan balasan setelah kedua tim melakukan pertandingan bertajuk “Celebration Game” di Surabaya. Laga perayaan Persebaya juara itu dimenangkan Green Force dengan skor 2-1.

BACA:  Persebaya Hanya Menang Tipis 1-0 Lawan Pelindo III

Mulai Selasa (13/2) kemarin, Persebaya memang menjalani TC di kota Gudeg. TC digelar sebagai persiapan Persebaya di Liga 1 2018. Selain untuk pematangan strategi, Yogyakarta dipilih sebagai tempat bagi Green Force mencari suasana baru.

Iklan

“Kami sangat menikmati, terutama suasana baru di Jogja,” ujar kapten Persebaya, Rendi Irwan, seperti dikutip dari website resmi Persebaya.

BACA:  Coach Iwan Komentari Penalti Panenka Ridwan Awaludin

Usai menjalani TC dan uji coba melawan PSS, Persebaya akan kembali ke Surabaya. Anak asuh Alfredo Vera dijadwalkan melakoni turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018. Persebaya tergabung di Grup B dan akan memainkan semua pertandingan di Stadion Batakan, Balikpapan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display