Alfredo: Lawan PSS, Atmosfer di Tribun Menggairahkan

Alfredo Vera. Foto: Ervan Tria/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan menantang PSS Sleman dalam laga persahabatan usai menjalani TC di Yogyakarta. Laga ini akan digelar di Maguwoharjo International Stadium, Sleman pada Sabtu (17/2).

Meski bertajuk laga persahabatan, pelatih Persebaya, Alfredo Vera, menyebut laga tersebut sarat gengsi. Pelatih yang juga pernah membela PSS ini memperkirakan tuan rumah bakal habis-habisan karena tak mau dipermalukan di depan pendukung sendiri.

BACA:  Ijin Keamanan Tak Turun, Uji Coba Lawan Madura United Gagal

“Pertandingan selalu menarik setiap kali kami bersua PSS. Apalagi di pertemuan akhir pekan nanti, di mana kedua tim sudah melakukan banyak perubahan di level pemain,” kata Alfredo seperti dikutip dari website Persebaya.

“Selain itu, dua tim memiliki basis suporter yang fanatik, membuat pertandingan tidak hanya asik di lapangan, melainkan atmosfer di atas tribun juga menggairahkan,” lanjutnya.

Iklan
BACA:  Turunkan Pemain Cadangan, Persebaya Menang Atas Persebaya U-17

Laga melawan tim berjuluk Super Elang Jawa ini akan digunakan Alfredo sebagai pemanasan sebelum mengikuti turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018 yang akan digelar 23 Februari – 4 Maret 2018. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display