Lewat Gol Tunggal, El Faza Curi Kemenangan

HBS vs El Faza, Kamis (15/2). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Pertandingan lanjutan Seri A Kompetisi Internal Persebaya antara HBS (biru) dengan El Faza (hijau) yang digelar Kamis (15/2) berlangsung menarik dan sengit. Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal. El Faza mencetak gol di babak pertama tepatnya pada menit ke-42. Gol tunggal El Faza tercipta setelah Adinda Reski mampu mengesekusi bola tendangan bebas dengan baik.

Hujan deras yang mengguyur Lapangan Persebaya (Karanggayam) pada babak kedua membuat bola sulit untuk dikuasai. Hal ini membuat skor tetap 1-0 untuk keunggulan El Faza.

HBS vs El Faza, Kamis (15/2). Foto: Etsha Magenta/EJ

Agus Sarianto, selaku pelatih kepala El Faza mengakui bahwa pertandingan kurang menarik karena faktor cuaca yang berubah di tengah pertandingan berlangsung. “Sebenarnya pertandingan hari ini kurang seru, lapangannya seperti ini, dan teknik-teknik para pemain tidak keluar sama sekali. Tapi permulaan ini sudah bagus, 1-0 ini saya rasa sudah cukup baik,” jelasnya.

BACA:  Hujan Deras, Semut Hitam Tundukkan Bintang Angkasa

Ridwan Anwar, pelatih HBS menjelaskan bahwa para pemainnya masih grogi di pertandingan pertama ini. “Pemain kami paling senior itu masih (kelahiran tahun) 98. Jadi mentalnya masih perlu untuk dilatih kembali. Toh juga golnya bukan dari pola permainan,” ungkapnya dengan tenang. Dia juga menegaskan bahwa salah satu pemainnya tidak bisa ikut bertanding karena masalah administrasi dan itu membuat timnya sedikit dirugikan

Iklan
BACA:  El Faza Matangkan Tim Untuk Liga Persebaya
HBS vs El Faza, Kamis (15/2). Foto: Etsha Magenta/EJ

Wasit yang memimpin pertandingan kali ini harus mengeluarkan 2 kartu merah untuk HBS, satu untuk Dimas (nomor punggung 7) dan satu lagi untuk Ryky (nomor punggung 10). HBS sendiri tetap optimis untuk pertandingan selanjutnya karena beberapa pemain masih tidak bisa hadir pada pertandingan ini.

Jadwal Kompetisi Internal Persebaya Seri A selanjutnya akan mempertemukan Bintang Timur dengan Pelabuhan III, yang rencananya digelar Sabtu (17/2) pukul 15.00 di Lapangan Persebaya (Karanggayam). (ets)

HBS vs El Faza, Kamis (15/2). Foto: Etsha Magenta/EJ
HBS vs El Faza, Kamis (15/2). Foto: Etsha Magenta/EJ

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display