Persebaya Apresiasi Hasil TC di Yogyakarta

Alfredo Vera bersama manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah. Foto: Eka Prasetya for EJ
Iklan

EJ – Persebaya menutup rangkaian training center (TC) di Yogyakarta dengan kemenangan atas PSS Sleman dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (17/2). Kemenangan ini pun membuat manajemen Bajol Ijo mengapresiasi hasil TC yang sebelumnya sudah dilakukan selama sepekan di Kota Gudeg.

“Hasil ini tentu bagus buat tim. Intinya banyak pemain yang mendapat kesempatan main dalam pertandingan ini. Hasil TC yang kita lakukan pun bisa dilihat,” ujar manajer tim Persebaya, Chairul Basalamah.

BACA:  PSS vs Persebaya: Kesempatan Rotasi

Selain mengapresiasi perkembangan skuat Persebaya selama melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta, Chairul juga memberi komentar tentang sejumlah punggawa Green Force yang mendapat panggilan timnas. Seperti kita tahu, Rachmat Irianto, Irfan Jaya, Osvaldo Haay dan Nelson Alom mendapat panggilan timnas U-23 untuk persiapan jelang Asian Games 2018.

“Untuk pemain-pemain yang dipanggil timnas pastinya kita kasih kesempatan. Beberapa pemain kita memang layak untuk membela timnas. Seperti Nelson (Alom) yang mungkin merupakan salah satu gelandang terbaik di Indonesia. Jadi kalau diberi kesempatan untuk bermain bagi timnas tentu itu sangat baik,” pungkas Chairul. (rvn)

Iklan
Iklan

No posts to display