Sore Ini, Uji Coba Persebaya U-19 vs Bintang Timur

Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro, memberi arahan kepada para pemain. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya U-19 memasuki tahap berikutnya dalam persiapan mengikuti kompetisi Liga 1 U-19. Tim asuhan trio pelatih Bejo Sugiantoro, Soni Setiawan, dan Dedy Sutanto berencana melakukan uji tanding dengan Bintang Timur, salah satu klub internal, di lapangan Karanggayam, sore ini (21/2).

Di tim U-19 saat ini berisi sebanyak 27 pemain. Promosi degradasi yang diterapkan pelatih membuat persaingan menjadi pemain inti di tim ini semakin ketat. Latihan rutin satu minggu terakhir akan dicoba untuk diterapkan dalam pertandingan sore nanti.

BACA:  Persebaya U-19 Kalahkan PS Kopa dalam Uji Coba

“Sampai saat ini, 27 pemain itu juga masih seleksi pada tahap 2 ini. Jadi, kami perlu tahu seberapa jauh pemain bisa mencerna visi dan karakter tim yang sudah dilatih satu minggu terakhir ini,” kata mantan libero Persebaya dan Indonesia dikutip dari website resmi Persebaya.

Bejo menambahkan bahwa hasil uji tanding nanti untuk mengetahui kemampuan pemain dalamsistem yang diterapkan bersama tim pelatih “Menang atau kalah tidak penting. Bahkan berapa skornya juga tidak menjadi masalah. Yang penting kemampuan pemain bisa mengerti dengan sistem permainan tim Persebaya,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Brylian Aldama Masuk Skuad Persebaya U-19

Laga sore nanti juga akan dijadikan seleksi untuk memasuki tahap ke-3 dari pembentukan Persebaya U-19. Bejo berharap semua pemain menampilkan kemampuan terbaiknya saat menghadapi Bintang Timur. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display