Tiga Hari Bersama Persebaya, Pedro Merasa Nyaman

Pedro Henrique saat berlatih di GBT, Rabu (21/2). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Tiga pemain yang berstatus trial, Fandi Eko, Robertino Pugliara dan Alfonsius Kelvan, telah resmi bergabung dengan Persebaya. Meskipun begitu, Persebaya masih memiliki pemain trial yakni Pedro Henrique yang baru didatangkan Senin (19/2) lalu. Sudah tiga hari bersama Persebaya, Pedro merasakan kenyamanan dengan tim kebanggaan kota Surabaya ini. Walaupun statusnya masih trial, Pedro akan dibawa pada Piala Gubernur Kaltim 2018 mendatang guna melihat teknik permainannya secara utuh.

“Sangat baik bergabung dengan Persebaya. Saya mengapresiasi karena pemain-pemain juga ramah kepada saya. Jadi saya lakukan yang terbaik di tim ini. Saya yakin tim ini akan maksimal di kompetisi besok (PGK 2018),” ungkapnya kepada EJ usai latihan di GBT pagi tadi (21/2).

BACA:  Maitimo dan OK John Tidak Akan Turun Lawan PSMS

Pemain asal Sao Paulo, Brasil ini tidak bermasalah dengan kondisi cuaca yang ada di Surabaya karena baginya tidak ada bedanya. Dia juga tidak akan sulit untuk beradaptasi di kondisi cuaca seperti di Surabaya ini. “Sama saja. Saya kira di sini juga tidak terlalu panas jadi mungkin saya bisa beradaptasi dengan cepat,” imbuhnya.

BACA:  Dalam 1-2 Hari, Pemain Baru Persebaya Datang

Jika Pedro resmi bergabung, Persebaya masih memiliki satu slot lagi untuk pemain asing karena peraturan PSSI musim ini memberi jatah kepda tim Liga 1 untuk non-asia sebanyak 3 dan pemain asing Asia 1. “Saya memberi waktu untuk Coach Alfredo Vera, mungkin 30 Maret. Tapi saya ngasih kebebasan untuk Coach sampai kapan saya tidak tahu,” ujar manajer Chairul Basalamah saat ditanya tentang kepastian Pedro. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display