Persebaya Store Cabang Kaliwaron Resmi Dibuka

Suasana Persebaya Store cabang Kaliwaron. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Setelah sukses membuka tiga cabang di berbagai lokasi Surabaya, Persebaya kembali membuka store baru yang beralamat di Jl Kaliwaron 39 Surabaya. Pagi tadi (24/2) mulai pukul 10 WIB, store baru resmi dibuka. Berbagai macam merchandise atribut untuk mendukung Persebaya langsung dilirik oleh pengunjung yang datang di sana, dari mulai sepatu, kaos anak-anak maupun dewasa, jersey, polo, jaket dan lainnya sebagai tambahan koleksi terbaru para suporter.

BACA:  Mengapa Sebaiknya Persebaya Tidak Menambah Store Lagi

Seperti Wildan Zein, salah satu Bonek ini menambah koleksi jersey-nya dengan memborong empat jersey sekaligus. “Kebetulan diskon, jadi saya beli jersey tahun kemarin sama pre season tahun ini aja, buat tambah-tambah koleksi,” jelasnya. Total dia sudah mengeluarkan uang sebesar Rp 1.150.000 pagi tadi, untuk membeli jersey yang dia inginkan.

Persebaya Store cabang Kaliwaron. Foto: Etsha Magenta/EJ

Lain halnya dengan Widya Nur, salah satu mahasiswi PTN di Surabaya ini suka dengan salah satu jaket hoodie koleksi terbaru Persebaya Store. Dia berencana untuk kembali lagi di lain waktu. “Masih menabung mas, biar selanjutnya ke sini bisa beli banyak,” ujarnya riang.

BACA:  Persebaya Tetap Akan Tambah Store, Ini Alasannya

Persebaya Store sendiri saat ini telah memiliki empat store yang berada di Surabaya, yaitu di Manyar, Wiyung, Graha Pena, dan Kaliwaron. Rencananya, dua store lagi akan segera di resmikan, satu di kota Sidoarjo dan satu lagi di Kota Gresik. (ets)

Iklan

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display