Gol Menit Akhir Amankan Tiga Poin TEO

495
Bintang Angkasa vs TEO, Minggu (4/3). Foto: Etsha Magenta/EJ

EJ – Pertandingan lanjutan Seri B kompetisi internal Persebaya di pekan ke-2 telah berakhir Minggu (4/3) sore. Pertandingan yang mempertemukan Bintang Angkasa (merah) dengan TEO (kuning) berjalan dengan tempo yang cukup keras. Kedua tim saling menunjukkan intensitas menyerangnya. Kurang maksimalnya memanfaatkan peluang membuat skor babak pertama 0-0.

Meski kondisi Lapangan Persebaya (Karanggayam) tidak diguyur hujan, para pemain masih terlihat belum mampu menurunkan permainan terbaiknya. Namun di penghujung babak ke dua, Bintang Angkasa melancarkan serangan karena dianggap pertandingan akan berakhir. Asa untuk bermain imbang pun pupus ketika TEO mampu mencetak gol di detik-detik terakhir melalui Fasa sebelum wasit meniup peluit panjangnya. Pertandingan pun berakhir 1-0 atas kemenangan TEO.

Kemenangan ini membuat TEO lebih percaya diri melakoni pertandingan berikutnya. Pasalnya kemenangan ini adalah kemenangan pertama di kompetisi ini. Menurut Kastanya, pelatih kepala TEO, dia merasa beruntung bisa memenangkan pertandingan tadi. “Faktor keberuntungan mungkin ya, mereka punya banyak sekali peluang yang untungnya mampu diselamatkan oleh kiper kami,” tuturnya.

Dia menambahkan bahwa 15 menit terakhir adalah masa-masa krusial di mana para pemain mudah sekali kehilangan konsentrasinya. “Saya menyuruh para pemain untuk tetap fokus dalam pertandingan, hasilnya kita mampu mencetak gol ketika pemain lawan kehilangan konsentrasinya,” imbuhnya singkat.

Bintang Angkasa vs TEO, Minggu (4/3). Foto: Etsha Magenta/EJ

Bintang Angkasa sendiri semakin terpuruk karena dua pertandingan yang mereka jalani tidak berbuah poin. “Ini tadi kita kecolongan gol di menit akhir, saya liat pemain sudah capek dan kiper hilang konsentrasi. Saya harap dipertandingan berikutnya meraih poin,” ungkap Subhan, pelatih kepala Bintang Angkasa.

Pekan ke-2 Kompetisi Internal Persebaya telah berakhir, pekan ke-3 kompetisi akan segera berlanjut. Rencananya, pada lanjutan Seri B Haggana sang pemuncak klasmen akan menghadapi Maesa, Selasa, 6 Maret 2018. (ets)

BACA:  Bintang Timur Tumbangkan Runner Up Musim Lalu
Bintang Angkasa vs TEO, Minggu (4/3). Foto: Etsha Magenta/EJ

Komentar Artikel