Jelang Lawan Perseru, Alfredo Vera Benahi Fisik dan Finishing

216
Foto: Etsha Magenta/EJ

EJ – Persebaya akan menjamu Perseru Serui pada laga pembuka Liga 1 2018 di Gelora Bung Tomo, Minggu (25/3) mendatang. Lima hari jelang laga tersebut, Alfredo Vera selaku pelatih Persebaya terus mempersiapkan timnya.

Rabu (21/3) pagi tadi, Alfredo Vera kembali memimpin latihan rutin skuat Persebaya. Dalam latihan kali ini, pelatih asal Argentina tersebut lebih memfokuskan pada pembenahan fisik dan kualitas finishing.

“Persiapan semakin bagus. Hari ini latihan fisik dan finishing. Juga diisi dengan small game dan satu lawan satu. Semua berjalan bagus,” ujar Alfredo usai latihan.

Dalam latihan pagi tadi, Alfredo juga melakukan evaluasi di setiap lini. Tak hanya lini depan saja yang selama ini banyak mendapat sorotan.

“Semua lini harus dibenahi. Bukan cuma di lini depan. Kita selalu bekerja dan berlatih untuk menjadi lebih bagus. Setiap pertandingan kita berusaha untuk tampil bagus.”

“Tapi semua pertandingan tidak sama. Kadang kita main lebih bagus, kadang juga tidak. Semua pemain selalu kerja keras di lapangan. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik,” lanjut Alfredo.

Persebaya sendiri pernah bertemu dengan Perseru di Piala Presiden 2018 lalu. Waktu itu, Persebaya berhasil mengalahkan Perseru dengan skor 2-0. Kembali bertemu dengan lawan yang sama, Alfredo Vera mengaku tak memiliki persiapan khusus.

“Tidak tahu sekarang Perseru ingin main seperti apa. Tapi kita akan main sama seperti biasa kita main,” pungkas Alfredo. (rvn)

Komentar Artikel

BACA:  Besok, Dutra Jalani Pemeriksaan MRI