Alfredo Vera: Ini Kemenangan Penting

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Alfredo Vera nampak cukup lega usai Persebaya mampu meraih kemenangan atas Perseru pada pertandingan perdana Liga 1, Minggu (25/3). Menjamu Perseru di Gelora Bung Tomo, Persebaya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mengamankan tiga poin. Robertino Pugliara keluar sebagai pahlawan kemenangan Bajul Ijo berkat gol yang ia cetak pada menit ke-70.

Usai laga, Alfredo mengungkapkan bahwa timnya sempat menemui kesulitan karena lawan terus memberikan tekanan.

BACA:  Persebaya Akan Latihan Rutin di Karanggayam

“Kita bermain kompak untuk defense. Saya rasa semua pertandingan akan berjalan sulit. Tidak ada pertandingan yang mudah. Tapi kita selalu berusaha untuk main bagus dan menang,” ujar Alfredo.

Kemenangan di laga perdana pun diakui membuat Alfredo sedikit lebih tenang. Ia pun menganggap hasil bagus atas Perseru sebagai modal untuk menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Iklan

“Kemenangan ini membuat kita bisa bekerja lebih tenang. Penting buat kita untuk meraih kemenangan. Kita sudah mulai dengan baik. Ke depannya kita ingin tampil lebih baik lagi,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

BACA:  Persebaya Waspadai Tiga Pemain Depan Sriwijaya FC

Berkat kemenangan atas Perseru, kini Persebaya menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Liga 1 hingga hari Minggu (25/3). Liga 1 pekan pertama sendiri masih menyisakan dua pertandingan, yaitu Persib Bandung menjamu PS TIRA dan Madura United kontra Barito Putra. Kedua sisa laga pekan pertama Liga 1 tersebut akan digelar Senin (26/3) esok. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display