Persebaya, Tim Promosi yang Raih Poin di Matchday 1

Rendi Irwan dikepung pemain Perseru. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kemenangan Persebaya atas Perseru di laga perdana Liga 1 2018 menasbihkan Green Force sebagai satu-satunya tim promosi yang memperoleh poin. Sementara PSMS dan PSIS harus meraih kekalahan di matchday pertama. Namun Persebaya satu-satunya tim promosi yang memainkan partai perdananya di kandang sendiri.

PSMS menelan kekalahan 0-1 di tangan tuan rumah Bali United. Gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly di babak kedua. Sementara PSIS harus kebobolan dua gol dari tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/3). Gol PSM dicetak Wiljan Pluim dan Rizky Pellu masing-masing di babak pertama dan kedua.

BACA:  Pemain Asing Baru Persebaya Masih Teka-Teki

Gol Robertino Pugliara pada menit 70 ke gawang Perseru Serui cukup membuat Persebaya mendulang tiga poin. Dengan hasil ini, Persebaya langsung bergerak ke papan atas tepatnya peringkat 4 klasemen sementara.

Persebaya akan melakoni laga tandang pertamanya melawan tuan rumah Persela Lamongan, Sabtu (31/3). PSMS akan menjadi tuan rumah di matchday kedua melawan Bhayangkara FC. Tim promosi lainnya, PSIS, juga bermain di kandang sendiri melawan Bali United. (iwe)

Iklan
BACA:  Alfredo Vera Derita Kekalahan Pertama dari Pelatih Lokal

Hasil Tiga Tim Promosi di Matchday 1:

Persebaya vs Perseru 1-0
Bali United vs PSMS 1-0
PSM vs PSIS 2-0

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display