Lawan Persela, Jadwal Dimajukan Sehari

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Liga 1 Indonesia musim 2018 baru berjalan sepekan, pergeseran jadwal pertandingan sudah terjadi. Terbaru, laga Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya yang awalnya dijadwalkan pada Sabtu (31/3) berubah menjadi Jumat (30/3).

Perbuahan pertandingan yang digelar di Stadion Surajaya tersebut dibenarkan oleh Media Officer Persebaya, Sidik Tauleka.

“Benar. Kami masih menunggu alasan dari Liga terkait hal ini,” kata Alex, sapaan akrab Sidik Tualeka, Selasa (27/3) siang.

BACA:  Coba Skema Baru di Bali, Djanur Belum Puas

Terkait perubahan jadwal ini, baik Persela dan Persebaya sudah mengumumkan melalui akun ofisial masing-masing tim.

Iklan

Sementara itu dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum ada jadwal untuk pertandingan Persela menghadapi Persebaya. Chief Operation Officer (COO) PT LIB, Tigor Shalom saat dihubungi melalui sambungan telepon pun tidak memberikan jawaban.

BACA:  Jika Dimainkan, Arthur Ingin Berikan yang Terbaik

Bagi Persebaya sendiri, partai tandang ke Surajaya menghadapi tuan rumah Persela menjadi pertandingan penting untuk mempertahankan tren positif di awal kompetisi. Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya mampu meraih tiga poin setelah mengalahkan Perseru di Gelora Bung Tomo. Sedangkan Persela harus takluk dengan skor 1-2 ketika melawat ke kandang Persipura pada pekan pertama Liga 1 2018. (bim/rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display