Persebaya U-19 Tantang PSID Jombang

Pelatih Persebaya U-19, Bejo Sugiantoro. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Setelah menjalani beberapa ajang seleksi untuk membentuk tim, Persebaya U-19 melakoni laga uji coba. Klub Liga 3 zona Jawa Timur, PSID Jombang, akan menjadi lawan Persebaya U-19. Laga ini dipakai untuk persiapan mereka mengikuti kompetisi Liga 1 U-19.

Uji coba kedua tim akan digelar di Stadion Merdeka Jombang, Rabu (28/3) sore. “Kami mendapat undangan berujicoba dari PSID minggu lalu. Setelah berkomunikasi dengan pelatih, kami putuskan untuk menerima tawaran ini. Toh ini bagian dari persiapan anak-anak,” kata Budi Dharma Wibawa, manajer Persebaya U-19 seperti dilansir website official Persebaya.

BACA:  Banyak Pihak Tidak Ingin Sukses, Perjalanan Persebaya Masih Panjang

Ajang uji coba ini juga digunakan Persebaya U-19 untuk mengasah kemampuan dan evaluasi pemain. Karena mereka masih menerapkan sistem promosi dan degradasi.

Sementara itu, Pelatih Persebaya U-19 Bejo Sugiantoro menekankan agar para pemain tidak boleh cepat puas dan merasa pantas.

Iklan

“Kami bisa manfaatkan untuk menguji kemampuan pemain secara individu dan tim, apapun hasilnya nanti akan kami evaluasi. Bagi kami, ini momentum bagus untuk melihat perkembangan permainan tim,” ungkap pelatih berlisensi B AFC ini. “Saya kira masih panjang kerja pemain guna mencapai peak performance mereka di kompetisi,” kata Bejo.

BACA:  Persebaya U-19 Recovery dan Mandi Es Sebelum Lawan Persib U-19

Pertandingan ini terbuka untuk umum. Panpel setempat mematok harga tiket dalam dua kategori, Rp 15 ribu (ekonomi) dan Rp 25 ribu (VIP). (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display