Rendi Berharap Bonek Datang ke Lamongan

Rendi Irwan saat latihan di GBT, Selasa (27/3). Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Setelah meraih kemenangan di laga perdana menghadapi Perseru Serui 1-0 pada hari Minggu lalu (25/3), Persebaya akan bersua dengan Persela, Jumat (30/3). Ada isu jika Bonek tidak diperbolehkan untuk datang ke Lamongan. Pasalnya, panpel tidak mengizinkan karena alasan kapasitas Stadion Surajaya yang hanya berjumlah 14.000 penonton.

Sang kapten, Rendi Irwan, menanggapi hal tersebut seusai latihan pagi tadi (27/3). Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa Persebaya membutuhkan dukungan dari Bonek. “Buat saya sendiri, saya berharap Bonek bisa datang ke Surajaya. Karena dukungan itu juga menambah gairah pemain di lapangan. Apalagi Bonek dan LA mania sudah menjadi satu, semoga bisa bersatu di Stadion Surajaya,” ujar pemain bernomor punggung 12 itu.

BACA:  Pendaftaran Pemain dan Verifikasi Pemain Asing Liga 1 2018 Dimulai

Dari info yang diperoleh melalui akun Facebook Persela Fans, dijelaskan bahwa pihak kepolisian dan panpel menghimbau Bonek untuk tidak datang di putaran pertama. Sebagai gantinya, pada putaran kedua nanti suporter Lamongan itu juga tidak akan datang di Gelora Bung Tomo (GBT). (ets)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display