David da Silva Berpeluang Main Lawan Persela

David da Silva. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Kekuatan Persebaya jelang laga kontra Persela dipastikan bertambah seiring sudah siap dimainkannya David da Silva. Penyerang anyar Green Force asal Brasil tersebut berpeluang diturunkan dalam pertandingan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, Jumat (30/3) besok.

Kesiapan Da Silva untuk laga menghadapi Persela sudah dikonfirmasi oleh pelatih Persebaya, Alfredo Vera.

“Dia (Da Silva) sudah berlatih bersama tim, dan mungkin dia besok bisa bermain,” ungkap Alfredo, seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

BACA:  Kompetisi Liga 1 Tetap Tanpa Penonton

Usai mengurus KITAS di Singapura bersama coach Alfredo Vera dan Otavio Dutra, Da Silva memang sudah mulai mengikuti latihan bersama Persebaya.

Iklan

Pemain berusia 28 tahun itu pun mengungkapkan kesiapannya apabila mendapatkan kesempatan bermain menghadapi Persela.

“Jika saya diturunkan pada pertandingan besok, saya akan melakukan yang terbaik untuk tim demi meraih tiga poin,” ujar Da Silva, Rabu (28/3) kemarin.

BACA:  Maura Halli Tentang Kompetisi 2020

Pada pertandingan pekan pertama menjamu Perseru pekan lalu, coach Alfredo tak menurunkan Da Silva karena sang pemain belum mendapatkan cukup waktu untuk beradaptasi. Kehadiran David da Silva tentu akan menambah opsi di lini depan Persebaya yang sebelumnya hanya dihuni oleh Rishadi Fauzi dan Riky Kayame di posisi penyerang tengah. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display