Hadapi Persela, Alfredo Vera: Kami Ingin Menang

Alfredo Vera. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya Surabaya mengusung optimisme tinggi jelang lawatannya ke markas Persela Lamongan. Pelatih Persebaya, Alfredo Vera mengungkapkan bahwa timnya siap untuk laga tandang besok.

“Kamis siap untuk menghadapi Persela besok. Kami harap pertandingan dapat berjalan dengan bagus dan fair play,” ujar Alfredo melalui laman resmi Persebaya.

Pelatih asal Argentina tersebut juga memastikan bahwa pemain-pemain Persebaya akan memberikan yang terbaik.

“Pastinya kami ingin menang, dan kami siap berikan yang terbaik,” imbuh Alfredo.

Iklan
BACA:  Alfredo Tetap Pede Pakai Satu Penyerang

Kemenangan atas Perseru pekan lalu menjadi modal berharga bagi Persebaya untuk bisa meraih hasil maksimal di kandang Persela. Meski begitu, Alfredo memprediksi bahwa laga besok tidak akan berjalan mudah. Ia pun sudah meminta anak asuhnya untuk bekerja keras di atas lapangan.

“Saya pikir setiap pertandingan perlu kerja keras, tidak ada pertandingan yang dapat menang dalam 10 menit kami butuh waktu,” papar Alfredo.

BACA:  Dukungan Simba Maskot Persib untuk Bajul Ijo Usai Kalah

Tim Persebaya akan bertolak menuju Lamongan pada Jumat (30/3) pagi. Persebaya memutuskan tidak melakukan official training begitu tiba di Lamongan.

Laga Persela menjamu Persebaya akan digelar di Stadion Surajaya pada Jumat (30/3) sore mulai pukul 15:30 WIB. Pertandingan pekan ke-2 Liga 1 2018 ini akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi Indosiar. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display