Jika Dimainkan, Arthur Ingin Berikan yang Terbaik

Arthur Irawan. Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Pemain belakang Persebaya, Arthur Irawan, mengaku siap memberikan yang terbaik jika ia dipercaya untuk bermain melawan Persela, Jumat (30/3) besok. Pemain yang sempat menimba ilmu sepak bola di tim Espanyol B itu menyatakan bahwa ia dan segenap pemain yang berangkat ke Lamongan kini dalam kondisi fit.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Kami sebagai pemain sudah fit dan kami sudah memahami apa yang diberikan coach. Dan kami sebagai pemain tinggal menjalankan saja,” tutur Arthur melalui laman resmi Persebaya.

BACA:  Deja Vu Irfan Jaya di Awal Musim

Lebih lanjut, Arthur mengungkapkan kesiapannya jika diturunkan pada laga menghadapi Persela. Namun pemain yang juga sempat membela Persija dan Borneo FC itu menyerahkan semua keputusan kepada Alfredo selaku pelatih kepala Persebaya.

“Itu semua tergantung coach. Jadi saya serahkan kepada coach. Yang pasti kalau dimainkan saya akan bermain dengan baik,” tandas Arthur.

Iklan
BACA:  Jelang Lawan Perseru, Alfredo Vera Benahi Fisik dan Finishing

Arthur Irawan yang berposisi sebagai bek kanan belum mendapatkan kesempatan bermain di laga resmi bersama Persebaya. Namun pemain kelahiran Surabaya itu telah beberapa kali mendapat kepercayaan pada laga-laga pramusim seperti Piala Gubernur Kaltim dan uji coba menghadapi PSS Sleman beberapa waktu lalu. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display