Latihan Perdana, David da Silva Senang Gabung Persebaya

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Usai mengurus KITAS di Singapura bersama coach Alfredo Vera dan Otavio Dutra, striker asal Brasil David da Silva sudah mulai mengikuti latihan bersama Persebaya di Gelora Bung Tomo, Rabu (28/3). Pemain berpostur tubuh tinggi besar itu berlatih bersama Rendi Irwan dkk.

Usai latihan, da Silva merasa senang bisa bergabung dengan Persebaya. Dia berharap bisa masuk dalam skuad pilihan coach Alfredo Vera. “Saya merasa senang bisa bermain dengan Persebaya, saya juga melihat semuanya di sini bisa menjadi starting, tapi semua keputusannya ada di tangan coach Alfredo Vera,” ungkapnya.

BACA:  Legenda Persebaya Ini Minta Green Force Main dengan Ciri Khas

Meskipun peluang untuk diturunkan dalam derby Jatim menghadapi Persela Lamongan Jumat (30/3) besok tergolong kecil, Da Silva ingin Persebaya meraih poin. “Jika saya diturunkan pada pertandingan besok, saya akan melakukan yang terbaik untuk tim demi meraih tiga poin,” imbuhnya.

Kedatangan striker berusia 28 tahun ini menambah persaingan di lini depan semakin seru. Pasalnya, Persebaya memiliki nama-nama yang tidak asing sebelumnya seperti Riky Kayame dan Rishadi Fauzi. Menghadapi Persela, Persebaya akan turun dengan skuad terbaiknya. (ets)

Iklan
Iklan

No posts to display