Persebaya Siap Meski Harus Bermain Tanpa Bonek

Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Persebaya dan Bonek menjadi satu ikatan yang tak bisa dipisahkan. Di mana Persebaya berlaga, maka Bonek akan selalu ada untuk memberikan dukungan. Namun untuk laga tandang ke Lamongan besok, Bonek tak bisa mendampingi tim kesayangannya bertanding.

Dengan alasan keamanan dan kapasitas Stadion Surajaya Lamongan, panpel Persela memang memberikan larangan bagi Bonek untuk hadir menyaksikan laga Persebaya kontra Persela. Bermain tanpa Bonek tentu bukanlah hal mudah bagi Persebaya, karena selama ini Bonek tak ubahnya pemain ke-12 bagi tim Bajul Ijo.

BACA:  Persebaya Datang ke Palembang untuk Raih Poin

Meski tak akan mendapat dukungan dari Bonek secara langsung di dalam stadion, namun Persebaya tetap siap menghadapi Persela. Pelatih Persebaya, Alfredo Vera pun mengaku bahwa tidak adanya Bonek di dalam stadion tidak akan berpengaruh terhadap permainan tim.

“Tidak, kami profesional. Bisa ada suporter atau tidak. Tapi suporter pasti ada suporter Persela, dan kami bisa manfaatkan itu,” ungkap Alfredo. Seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Iklan
BACA:  Coba Skema Baru di Bali, Djanur Belum Puas

Alfredo Vera sendiri memiliki kenangan tersendiri dengan Lamongan. Ia pernah menangani tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut di awal karier kepelatihannya.

Memiliki ikatan tersendiri dengan Lamongan, namun pelatih asal Argentina tersebut akan bersikap profesional dan ingin memberikan yang terbaik bagi Persebaya.

“Saya dulu pernah di sini. Tapi saya profesional. Sekarang saya di Persebaya,” tegas Alfredo. (rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display