Di Tribun Surajaya, Bonek dan Lamongan Fans Nyanyikan Lagu-Lagu Persahabatan

Bonek di sebelah kanan tribun utara Stadion Surajaya. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Meski dilarang aparat untuk datang ke Stadion Surajaya, ratusan Bonek tetap hadir mendukung langsung Persebaya, Jumat (30/3). Mereka tak hanya berada di luar stadion, namun juga berada di tribun stadion.

Menurut pantauan EJ, ratusan Bonek terpusat di sektor kiri sebelah kanan tribun utara. Satu jam sebelum kick-off, mereka mengawali aksi dukungan dengan menyanyikan Song For Pride. Meski cuaca panas, mereka tetap semangat bernyanyi. Usai menyanyikan anthem wajib, Bonek menyanyikan lagu ucapan terima kasih kepada LA Mania, Curva Boys, dan Lamongan Fans lainnya.

BACA:  Besok Sore, Persebaya Berangkat ke Tenggarong

“Terima kasih LA Mania, terima kasih LA Mania, dari kami Bonek mania”

Nyanyian itu disambut gemuruh tepuk tangan LA Mania. Mereka juga membalas dengan menyanyikan lagu-lagu persahabatan.

Iklan

“Selamat datang Bonek mania, selamat datang bonek mania, dari kami LA mania”

Saling bersahutan lagu juga dilakukan Bonek dengan kelompok Curva Boys yang menguasai tribun utara. Praktis sebelum kick-off pertandingan Persela lawan Persebaya, suasana persahabatan di antara kedua kelompok terlihat.

BACA:  Maura Halli Tentang Kompetisi 2020

“Semoga persahabatan akan tetap ada antra Bonek dengan LA Mania dan Curva Boys,” ucap MC pertandingan setengah jam sebelum kick-off.

Selain berada di dekat tribun utara, sebagian Bonek juga berada di sebelah tribun selatan. Mereka juga menyanyikan lagu-lagu dukungan untuk Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display